Kamis, 16 November 2017

AUTOBIOGRAFI

    Gue terlahir di keluarga yang sederhana tapi mewah. Gue anak bungsu dari 2 bersaudara. Sebelum perkenalan gue mau share cerita tentang asal usul nama gue nih. Dahulu kala sebelum masa penjajahan Belanda.... eh bentar dulu orang tua gue kan belom lahir... ckckckck.
    Gini nih, sebenernya dulu nama gue itu Yuvitha Dewi Novianty Sari Ratna Ningsih tapi karena saat itu Tuhan lagi ngabsen gue terus, ceileh maksudnya sakit jadi nama itu di ganti sehingga berubah menjadi POWER RANGERS...gkgkgkkk. Becanda kok, serius banget sih baca nya. Now nama gue Icih Novianti Sari, kata nyokap gue sih itu nama pemberian seorang kakek tua yang entah tak diketahui namanya, dan di kenal misterius.
     Coba deh kalian pikir, di jaman now kek gini masih ada yah nama kek gitu??? Tapi gue gak malu dan gak marah, malahan gue merasa unique dengan nama itu. Ciaaaayy.. Di kampus gue banyak buanget nama-nama yang pasaran kek Nur, Siti dan lain sebagainya. Dan beruntungnya nama gue adalah stok terakhir di jaman now ini (berarti gue tua..hahahaaa).
     Gue lahir di Majalengka, 12 November 1999. Di Blok Sindang Desa Pasindangan Rt.02 Rw.01, Jatitujuh, Majalengka, Jawa Barat, Indonesia. Bokap gue Iyus dan nyokap gue Ayi Taryi. Gue juga punya abang namanya Edul Anggunawan, dan dia sudah menikah.
     Gue mengawali pendidikan di TK Sindang Mulya pada tahun 2006. Lalu di lanjutkan ke SDN Pasindangan selama 6 tahun dan lulus pada tahun 2013. Selanjutnya gue sekolah di SMPN 1 Dawuan, pada masa itu gue sangat aktif di sekolah. Hampir semua ekstrakulikuler gue ikut. Setelah lulus tahun 2016 gue melanjutkan ke SMAN 1 jatitujuh.
     Hobi gue baca komik tapi yang komedi doang. Gue suka sama yang berbau Bollywood, dan di handphone gue hampir 99,999999999999% Bollywood semua. Teman teman di kelas sering sekali berbicara tentang cita cita. Jujur sih gue paling gak suka kalau sudah membahas tentang cita cita, karena gue masih bingung apa cita cita gue jika dewasa nanti dan di situ kadang gue merasa sedih.
     Kebiasaan gue kalau lagi di kelas itu gak bisa diem, kesana kemari mundar mandir gak jelas. Tapi kalau gue sudah bad mood, satu kelas itu tidak akan ada yang selamat. "Orang yang terlihat ceria dan selalu menghibur orang lain ternyata bertolak belakang dengan sifat dan sikap aslinya" kata kata itu ada benarnya juga loh. Gue itu terlihat ceria kalau dengan teman teman di kampus, tapi sebenarnya sikap gue gak gitu.
     Gue punya visi dan misi hidup. Visi gue ingin menjadi orang yang sukses dan terkenal sehingga dapat membanggakan orang tua serta menjaga nama baik keluarga. Dengan misi, menggali potensi diri yang masih terkubur, terus belajar dan pantang menyerah. Gue juga punya moto, "Jadikan Kegagalan Sebagai Pengalaman".
     Apa lagi yaaa??? Mungkin sudah cukup ya pengenalannya. Guenya sudah pegel ngetik, sampai sampai jari tangan gua keriting. Gkgkgkkk..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar